Strategi Bisnis
Untuk menemukan dan menggapai peluang, dan mengelola tantangan dalam rangka mewujudkan visi dan misi agar mampu meningkatkan kinerja yang berkesinambungan sehingga memberikan nilai terbaik kepada stakehoder, PT. Armada Finance menggunakan 4 (empat) strategi utama (grand strategy) :
- Bertumbuh di kota-kota kecil / ibukota Kabupaten (semi urban growth strategy);
- Kerjasama saling menguntungkan dengan mitra bisnis (mutual beneficial collaboration with business partners);
- Unggul secara operasional (operational excellent);
- Kedekatan relasi dengan nasabah (customer intimacy).
Keempat strategi tersebut menjadi unsur dalam rencana bisnis jangka panjang (rencana strategis) dan rencana operasional tahunan PT. Armada Finance. Sebagai perusahaan pembiayaan yang dari awal telah memilih untuk fokus pada pembiayaan retail untuk kelompok usaha kecil dan menengah serta keluarga, maka untuk mengembangkan PT. Armada Finance, sejak awal manajemen telah menetapkan strategi pengembangan pasar sebagai salah satu hal yang terus menerus dikerjakan dari waktu ke waktu.
Berangkat dari keyakinan itu maka, sejak awal operasional, pengembangan pasar secara geografis terus menerus dilakukan secara sistematis oleh PT. Armada Finance.